Ini Harga Ikan Nila Per KG yang Betul

Ikan nila merupakan ikan konsumsi jenis air tawar, ikan nila pertama bukan asli dari indonesia, ikan ini di bawa dari afrike ke indonesia.
"budidaya ikan nila "

Perlahan, minat masyarkat Indonesia terhadap ikan nila terus menunjukkan angka penigkatan, tak heran, jika banyak yang memburu ikan yang memiliki 10 jari-jari keras ini.

Tingginya nilai gizi menjadi salah satu pertimbangan masyarakat berbondong-bondong meilih ikan ini untuk disantap, tak hanya itu tekstur daging yang lembut dan enak juga membuat ikan dari ordo chiciladae ini semakin dicintatai oleh banyak kalangan, para pejabat dan orang-orang berduit pun ikut memburu ikan nila.


Tak hanya itu doank, ikan nila semakin dicari lantaran memiliki nilai ekonomis yang sangat merakyat, ya banderol harga untuk satu kilogramnya tidak membuat kantong kurus, nah berbicara masalah harga, beraga uang yang harus kita keluarkan untuk membeli satu kilo ikan nila?

Ini dia harga ikan nila untuk satu kilo
"timbangan terbaik"

Bagi Anda yang masih menyimpan rasa penasaran terkait mahar yang harus Anda keluarkan untuk bisa mendapatkan ikan nila sekarang jangan bingun lagi, Memang harga ikan nila dalam satu kilo sangatlah bervariasi, tergantung ketersedian stok ikan di pasar dan juga sangat dipengaruhi oleh letak lokasi, sebab beda daerah beda harga jual, namun perlu diingat, untuk setiap daerah tidak menunjukkan perdbedaan harga yang cukup kentara.

Baca juga: Varietas Ikan Nila dan Keunggulannya Masing-Masing 

Kalau di Aceh harga ikan nila kita beli di pasaran berkisar antara Rp20,000-25,000  dengan berat rata-rata sekira 300 gram. Namun, jika ukuran di bawah angka tersebut untuk bisa dibawa pulang anda harus meregoh kocek sekitar  Rp15,000-19,000.

Itulah teman-teman taksiran harga ikan nila dalam satu kilogramnya, namun perlu digarisbawahi, bahwa harga ikan nila di setiap daerah tidaklah sama, tapi masih dalam ruang lingkup yang berdekantan.

Barangkali artikel ini bisa membawa angin segar buat handai taulan yang masih belum tau atau bisa jadi anda pernah mendegar kabar tersiar terkait harga ikan, tapi belum akuntabel (bisa dipertanggung jawabkan.)

Jangan  lupa bagikan artikel ini, semoga bisa menjadi pelepas dahaga juga buat rekan-rekan yang masih menyimpan rasa penasaran terkati harga ikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel